Suara Rakyat Kunak

Suara Rakyat Kunak
Suara Rakyat Suara Keramat

ESPN's Bottom Line Widget

Rakan Blooger ( Suara Rakyat Kunak )

Rabu, 20 April 2016

INI LAH DAFTAR TANAMAN HEBAT PEM*BUN*UH KANKER G4N4S..CUKUP DENGAN SAYUR SAYURAN DI BAWAH INI.

TOLONG SEBARKAN !!! TOLONG DI CATAT !! INI LAH DAFTAR TANAMAN HEBAT PEM*BUN*UH KANKER G4N4S..CUKUP DENGAN SAYUR SAYURAN DI BAWAH INI..

Kanker yaitu satu diantara penyakit paling mematikan, penyakit mengerikan yang me*mb*un*uh kian lebih 1 juta jiwa tiap-tiap tahunnya. Penyakit ini bukan hanya mengenai orang dewasa, namun juga anak-anak.

Di Indonesia, begitu banyak tumbuhan dan rempah-rempah, bisa dipakai untuk mengobati penyakit kanker. Untuk pasien kanker, tipe tumbuhan dan rempah-rempah ini dapat berikan kemampuan untuk mel4wan kanker dan tingkatkan sistem kekebalan tubuh.

Tersebut tipe tumbuhan dan rempah-rempah yang bisa me*mbu*nu*h sel kanker dengan cara perlahan-lahan.

Alpukat

Alpukat kaya glutathione, anti-oksidan yang ku**at untuk mel4wan radikal bebas pada badan. Alpukat bisa pula berguna untuk mengobati hepatitis, penyebab kanker hati, dan sebagian permasalahan rusaknya hati yang lain. Minum jus dan buah alpukat dengan cara teratur, untuk mengobati beberapa masalah rusaknya hati, seperti kanker hati.

Brokoli, kol & kembang kol

Ketiga tipe sayuran ini memiliki komponen kim14 indole-3-carbinol (I3C) yang berguna memerangi kanker pa*yu*da*ra dengan mengubah estrogen penyebabnya kanker jadi berupa protektif. Brokoli memiliki phytochemical sulforaphane yang disadari dapat menghindar beberapa tipe kanker, seperti kanker usus dan rectal. Sulforaphane menginduksi produksi enzim spesifik yang dapat menonaktifkan radikal bebas dan karsin0gen.

Cabai

vitamin C, asam beta-karoten, dan folat yang diketahui dalam cabai kurangi akan kemungkinan kanker usus besar. Cabai seperti cabai merah mempunyai k4ndung4n lycopene cartonoid, yang berguna untuk menghindar penyakit kanker. Seny4wa capsaicin dalam cabai dapat menetralkan beberapa kanker termasuk menghindar kanker perut. Cabai bisa pula bersihkan limbah dari tubuh dan akan tingkatkan konsumsi nutrisi ke jaringan tubuh. Cabai juga melakukan tindakan sebagai detoxicants pencernaan, sampai menolong dalam system pencernaan makanan.

Daun sirsak

Batang dan daun sirsak juga efektif untuk meny3r4ng dan mengh4ncurk4n beberapa sel kanker pada badan seorang. Seny4wa k1mi4 yang melakukan tindakan selektif dalam buah sirsak dapat m3mbu.n.u.h sel kanker pada usus besar serta 10. 000 kali lebih berpotensi untuk jadikan sebagai obat kemoterapi. Seny4wa yang satu ini bisa selektif untuk tentukan sel maksud kanker, sampai tidak sangat mungkin terjadinya perusakan pada beberapa sel sehat yang lain.

Caranya yaitu ambil sekitaran 10 lembar daun sirsak yang sudah tua. Lalu rebus dengan 3 gelas air. Biarkanlah sampai tersisa 1 gelas air saja. Minumlah 2 kali setiap harinya selama 2 minggu atau sampai kankernya benar-benar pulih.

Kunyit

Salah satu tipe rempah-rempah ini tinggi akan k4ndung4n anti-oksidan di dalamnya. Zat ini bisa kurangi pembentukan met4stasis atau penyeb4ran sel kanker dari satu organ ke organ yang lain.

Anggur

Resveratrol adalah senyaw4 alami di dalam anggur yang baik sebagai zat anti-oksidan di dalam tubuh. Konsumsi anggur dengan teratur dapat juga tingkatkan sel d.a.ra.h merah seorang.

Teh hijau

Terkecuali baik untuk turunkan berat badan, konsumsi teh hijau baik untuk m3mb*unu*h sel kanker. Minum teh ini sedikitnya 2 kali dalam sehari untuk tingkatkan sistem kekebalan badanmu.

Tomat

K4ndung4n karotenoid dan lycopene di dalam tomat baik untuk m3mb*unu*h sel kanker. Konsumsi tomat berguna juga untuk kurangi penyakit jantung dan penyakit memiliki resiko yang lain.

Sayuran dan Buah

Sayuran adalah satu diantara makanan paling baik yang dapat me*mb*un*uh sel kanker dengan cepat. Satu diantaranya yakni kubis ungu. Terkecuali sayuran, buah juga baik untuk mel4wan beberapa sel kanker. Buah berwarna gelap seperti delima yaitu sumber indole-3-carbinol yang tingkatkan perbaikan sel DNA badan untuk mel4wan kanker.

Garam

Walau banyak ahli kesehatan yang memiliki pendapat kalau garam bisa menyebabkan da*ra*h tinggi, namun mengkonsumsi garam dengan jumlah yang wajar dapat me*ma*ti*kan sel kanker di badan seorang.

Bawang putih

Bawang putih juga melakukan tindakan sebagai anti-oksidan yang keluarkan racun dari pada badan dan me*mb*un*uh kuman helicobacter pylori yang bisa menyebabkan kanker lambung dan m3ngh4ncurkan beberapa sel kanker itu. Komponen kuasai yang terdapat dalam bawang putih yaitu allyl sulfur membantu menghindar pembentukan dan pengaktifan nitrosamine pada badan dan memblokir zat-zat karsinogen yang memiliki resiko untuk tubuh. Selain itu, zat aktif seperti vitamin A, B, C, kalsium, potassium, besi, karoten dan selenium, yaitu komponen yang bisa menghindar mutasi gen, menghalangi perubahan sel kanker, lakukan perbaikan susunan DNA yang rusak, bahkan m3r4ngs4ng sel kanker untuk me*mbu*nu*h dirinya (apoptosis).

Paprika

Baik berwarna merah, kuning, atau hijau, paprika baik untuk mel4wan kanker. Ciri-ciri alami di dalamnya bisa menghalangi proliferasi sel kanker.
Tumbuhan dan rempah-rempah me*nga*ndun*g seny4wa dan ciri-ciri yang membuatnya masuk dalam grup makanan yang bisa mel4wan kanker. Hal semacam ini berikan harapan pada pasien kanker untuk mempunyai kesempatan mel4wan beragam jenis kanker yang diderita.

http://www.solusitipskesehatan.com/2016/04/tolong-sebarkan-tolong-di-catat-ini-lah.html?m=1

Tiada ulasan: