Suara Rakyat Kunak

Suara Rakyat Kunak
Suara Rakyat Suara Keramat

ESPN's Bottom Line Widget

Rakan Blooger ( Suara Rakyat Kunak )

Suara Rakyat Kunak ( Google+ Followers )

Sabtu, 23 April 2016

Ini Lah 8 Manfaat Sehat Jagung Manis yang Kita Tidak Ketahui,,Mamfaat Nya Begitu Luar Biasa Untuk Kesehatan..

Beruntung Lah Kalian Yang Suka Makan Buah Yang 1 Ini,,Ini Lah 8 Manfaat Sehat Jagung Manis yang Kita Tidak Ketahui,,Mamfaat Nya Begitu Luar Biasa Untuk Kesehatan..

Jagung manis adalah makanan yang bisa dioleh jadi beragam jenis model makanan. namun tahukah anda tentang manfaatnya? Jagung manis mempunyai banyak manfaat kesehatan untuk tubuh. Jagung manis juga sarat akan nutrisi serta vitamin. Nah, tersebut disini delapan manfaat kesehatan yang tersembunyi dalam jagung manis. Mari kita simak bersama!

8 Manfaat Sehat Jagung Manis yang Kita Tidak Ketahui

1. Meningkatkan kemampuan mata

Jagung manis bisa membantu untuk meningkatkan kemampuan mata. Zeaxanthin yaitu pigmen yang ada dalam jagung manis, pigmen ini bisa membantu membuat perlindungan mata dari degenerasi makula. Jagung manis juga kaya beta karoten serta asam folat - yang dibutuhkan untuk menghindar beragam jenis penyakit mata.

2. Meningkatkan memori otak

Jagung manis kaya tiamin serta vitamin B1. Keduanya bisa menolong tingkatkan kemampuan memori otak Anda serta mencegah permasalahan memori yang berkaitan umur. K4ndungan nutrisi dalam jagung manis juga efektif dalam kurangi resiko penyakit Alzheimer.

3. Mencegah penyakit jantung

Jagung manis kaya folat, yang dikenal juga sebagai vitamin B9. Senyawa itu bisa menolong turunkan asam amino yang ada dalam p3mb.ulu.h d4r4h. Penambahan kadar asam amino mengakibatkan permasalahan pada p3mb.ulu.h d4r4h, yang lalu bisa mengakibatkan permasalahan jantung. Mengkonsumsi jagung manis mengurangi serta menghindar jantung dari kerusakan selanjutnya.

4. Mencegah kanker paru-paru

Penelitian paling baru membuka kalau jagung manis bisa menghindar kanker paru-paru. Nutrisi yang terdapat dalam jagung manis, yang di kenal sebagai beta cryptoxanthin, saat diserap oleh tubuh akan jadi vitamin A. Itu bisa mencegah perkembangan kanker paru-paru, dan bentuk lain dari kanker.

5. Meningkatkan kemampuan tulang

Jagung manis kaya mangan, seng serta tembaga. K4ndung4n ini bisa menolong untuk meningkatkan kemampuan tulang. Ketiganya dapat juga kurangi rasa sakit yang dikarenakan oleh arthritis pada wanita. Magn3sium juga menolong dalam menghindar kej4ng serta kekakuan otot pada badan. Untuk mendapatkan hasil paling baik, Anda dapat konsumsi jagung manis mentah sekali dalam satu minggu.

6. Meningkatkan system kekebalan tubuh

Jagung manis sarat akan vitamin C serta protein. Vitamin C yang ada dalam jagung manis bisa membantu tingkatkan ketahanan badan serta menghindar flu. Protein yang dik4ndung oleh jagung manis juga sediakan energi untuk tubuh.

7. Mengatasi an3mia

Jagung manis yaitu sumber dari zat besi, yang dibutuhkan untuk menghindar an3mia. K4ndung4n ini dapat juga menolong meningkatkan kadar hem0globin normal tubuh. Sebuah riset sudah menunjukkan kalau mengkonsumsi sereal jagung dapat juga meningkatkan hem0globin sampai 50 % dalam satu bulan. Asam folat yang ada dalam jagung manis dapat juga mencegah an3mia.

8. Mengurangi tingkat cholesterol jahat dalam tubuh

Bila tingkat cholesterol jahat di badan Anda tengah tinggi, Anda dapat makan jagung manis untuk menurunkannya. Ini bisa membantu turunkan tingkat cholesterol jahat yang tinggi dalam tubuh, yang selanjutnya bisa kurangi resiko penyakit jantung. Minyak jagung juga efektif untuk mempertahankan tingkat cholesterol normal tubuh.

Inilah delapan manfaat kesehatan yang tersembunyi dalam jagung manis. Sudah mengetahui manfaat kesehatannya, bukan? Yuk bebrapa sering makan jagung manis!

http://www.solusitipskesehatan.com/2016/04/beruntung-lah-kalian-yang-suka-makan.html?m=1

Tiada ulasan: