Suara Rakyat Kunak

Suara Rakyat Kunak
Suara Rakyat Suara Keramat

ESPN's Bottom Line Widget

Rakan Blooger ( Suara Rakyat Kunak )

Selasa, 19 April 2016

Darah Tinggi 100% Akan Normal Kembali" Pencernaan Jadi Lancar" Kanker dan Tumor Akan Hilang Total Dengan Daun Mengkudu.

Darah Tinggi 100% Akan Normal Kembali" Pencernaan Jadi Lancar" Kanker dan Tumor Akan Hilang Total Dengan Daun Mengkudu. Berikut Cara Meramunya.

Selain buahnya banyak manfaat dan manfaatnya nyatanya ada lagi yang kita gunai dari manfaat mengkudu yaitu manfaat Daun mengkudu sendiri.

Daun mengkudu sendri tidak kalah hebat dibanding dengan buahnya, salah satunya menurut beberapa leluhur dulu k4ndung4n daun mengkudu yaitu sebagai obat untuk pel4ngs! ng badan setelah dipadukan dengan sebagian bahan lain melalui cara di buat minuman. Minuman itu pastinya makin bagus dibanding dengan obat karena alamiah karena tidak ada melibatkan bahan k! mia.

Pastinya terapi pengobatan melalui cara alamiah tidak secepat terapi dengan cara k! mia, oleh karena itu diperlukan ketelatenan dan singkirkan rasa bosan untuk mengkonsumsi obat alamiah.
Manfaat Daun Mengkudu (Morinda Citrifolia) Untuk Kesehatan Kita
Selain untuk obat diet seperti diatas daun mengkudu memiliki manfaat lain yaitu :
Manfaat Daun Mengkudu Untuk Pengobatan Kanker

Walau efektifitas dari pengobatan dengan mengkudu belum bisa dibuktikan dengan cara klinis, namun uji laboratorium telah tunjukkan bila ekstrak daun mengkudu memiliki ciri-ciri anti-tumor dan bekerja sebagai anti-oksidan.

Sampai saat ini penelitian yang menginginkan tunjukkan kemampuan ekstrak daun mengkudu sebagai obat anti-kanker masih tetap senantiasa ditangani dibawah The National Center for Complementary and Alternative Medicine. Karena itu, buat anda yang menginginkan menggunakan daun mengkudu dalam pengobatan kanker, anda harus tetaplah berk0nsult4si dengan dokter.

Manfaat Daun Mengkudu Untuk Mengatasi Arteriosklerosis

Ekstrak daun mengkudu juga dijelaskan dapat menghindar terjadinya arteriosklerosis (penyempitan/pengerasan pembu*luh n4di) dengan menghambat oksidasi lipoprotein yang menyebabkan penyumbatan pada pembu*luh arteri. Ciri-ciri anti-oksidan yang ada pada daun mengkudu dapat membuat perlindungan

sebagian sel jantung dari rusaknya yang dikarenakan oleh radikal bebas, karena itu daun mengkudu juga dijelaskan demikian baik untuk kesehatan jantung. Namun karena belum ada bukti dari uji klinis yang ditangani, jadi pengawasan dari dokter tetaplah diperlukan untuk dosis yang pas dan tak berlebihan.

Manfaat daun mengkudu setelah itu seperti berikut ini :

Menambah st4m! na tubuh
Memperlancar pencernaan
Dapat mel4ngs! ngkan tubuh
Mencegah dan melawan sebagian sel tumor dan sel kanker
Menormalkan tekanan d4r4h
Sebagai anti-alergi

langkahnya cukup sederhana rebus daun mengkudu beberapa lembar tunggu sampai dingin lalu minumlah satu gelas sehari melalui cara teratur dan lihat hasilnya.

Sekianlah manfaat daun mengkudu yang dapat kami hidangkan untuk anda, semoga saja himpunan manfaat dari daun mengkudu berikan pengetahuan untuk anda.

http://www.solusitipskesehatan.com/2016/04/darah-tinggi-100-akan-normal-kembali.html?m=1

Tiada ulasan: