Suara Rakyat Kunak

Suara Rakyat Kunak
Suara Rakyat Suara Keramat

ESPN's Bottom Line Widget

Rakan Blooger ( Suara Rakyat Kunak )

Suara Rakyat Kunak ( Google+ Followers )

Ahad, 28 Februari 2016

Jangan Sepelekan! Ini Dia 6 Tanda Bahaya pada Alat Vital Pria

Jangan Sepelekan! Ini Dia 6 Tanda Bahaya pada Alat Vital Pria

Jangan disepelekan, alat vital atau kemaluan lelaki alias Mr. P adalah masa depan anda sehingga menjaga kesehatannya adalah hal yang utama. Setidaknya kamu tahu terdapat berbagai macam penyakit/infeksi menular seksual yang bisa menyerang laki-laki.

Kalian mungkin sudah pernah mendengar istilah-istilah mengerikan bagi kaum pria, apalagi laki-laki yang mengandalkan kelaki-lakiannya. beberapa diantara seperti gonorrhea (kencing nanah), herpes kelamin, kutu kelamin, HIV, sifilis atau raja singa.

Secara umum, kalian perlu hati-hati jika pada alat kelamin anda jika muncul beberapa gejala infeksi menular seksual, yaitu:

1. Nyeri atau rasa tidak nyaman pada organ vital

Jika ada rasa nyeri atau ketidaknyamanan yang muncul saat buang air kecil, ada kemungkinan merupakan tanda dari infeksi menular seksual, biasanya juga mengalami perubahan debit urine dari uretra.

2. Lecet atau Koreng

Adanya bintik-bintik merah yang terasa gatal dan nyeri atau lecet kecil di penis merupakan tanda dari herpes genital. Awalnya muncul rasa sakit atau gatal-gatal terlebih dahulu, lalu pada 1-2 hari kemudian muncul lecet. Luka herpes juga bisa muncul di paha, skrotum (buah zakar) dan bokong.

3. Adanya Bintik-Bintik Cokelat di Rambut Sekitar Kemaluan

Bintik kecil berwarna abu-abu kecokelatan pada rambut kemaluan bisa jadi merupakan tanda adanya kutu kemaluan.

4. Benjolan Merah pada Kemaluan dan Skrotum

Kutu yang terdapat di penis bisa menyebabkan benjolan merah yang terasa gatal dan biasanya muncul satu baris. Luka serupa juga bisa muncul di bagian tubuh lain jika memang memiliki kutu.

5. Keluar Cairan dari Kemaluan

Cairan berwarna putih, kuning atau hijau yang keluar dari ujung penis bisa jadi tanda gonorrhea, terutama jika diikuti pula dengan rasa nyeri pada uretra atau rasa sakit saat buang air kecil.

6. Ada Benjolan di Kemaluan

Pada sifilis primer, muncul seperti benjolan ada bagian yang keras tapi tidak sakit yang muncul di kemaluan. Hal ini biasanya disertai dengan pembengkakan pada kelenjar getah bening di selangkangan.

SEGERA PERIKSAKAN DIRI ANDA KE DOKTER JIKA TERDAPAT GEJALA-GEJALA YANG DISEBUTKAN DI ATAS PADA KELAMIN ANDA. JANGAN DIABAIKAN!

Jangan asal baca tapi SHARE juga, agar cowok yang lainnya bisa langsung mengecek Mr. P mereka. Jangan abaikan gejala infeksi penyakit seksual ini, mungkin bisa saja menjangkiti anda. Tapi semoga tidak selama anda tidak nakal !!!

http://www.gudanginfo.net/2015/12/cowok-wajib-baca-hati-hati-kelamin-anda.html?m=1

Tiada ulasan: