Suara Rakyat Kunak

Suara Rakyat Kunak
Suara Rakyat Suara Keramat

ESPN's Bottom Line Widget

Rakan Blooger ( Suara Rakyat Kunak )

Ahad, 28 Februari 2016

6 Manfaat jika Pria Menghisap Payudara Wanita

6 Manfaat jika Pria Menghisap Payudara Wanita

Payudara adalah salah satu area sensitif yang dimiliki wanita. Di area tersebut ada banyak sekali sistem syaraf yang saling berhubungan satu sama lain. Menyentuhnya sedikit saja dapat memberi rangsangan bagi para wanita.

Jika menyentuh saja sudah dapat memberi rangsangan bagaimana jadinya jika suami mencium atau menghisap payudara istri? Artikel gudanginfo.net kali ini akan membahas beberapa manfaat bagi kesehatan jika pria menghisap payudara wanita.

Banyak terapis seks dan gynecolog yang merekomendasikan suami untuk memberi rangsangan khusus pada area payudara wanita. Selain secara seksual dapat meningkatkan gairah seks, aktifitas tersebut juga sangat baik bagi kesehatan wanita.

Berikut ini beberapa manfaat jika pria menghisap payudara wanita:
Membantu sistem kardiovaskular wanita. Rangsangan berupa sentuhan atau ciuman pada area payudara akan meningkatkan detak jantung wanita menjadi 110 detak per menit. Tentu saja latihan ini sangat baik bagi kesehatan jantung.
Menghisap payudara dapat menurunkan berat wanita. Hal ini disebabkan karena payudara yang dihisap selama 3 menit akan membakar kalori sebanyak 12 kalori. Cukup banyak bukan?
Kulit wajah jadi lebih kencang. Para wanita yang ingin memiliki kulit wajah yang kencang jangan ragu jika suami ingin menghisap payudaranya. Setidaknya terdapat 30 otot pada wajah akan bergerak berkesinambungan saat payudara wanita dihisap. Olahraga pada wajah ini tentu sangat baik karena dapat meningkatkan aliran darah dan menghaluskan kulit wajah.
Lebih awet muda. Tubuh wanita akan memproduksi banyak hormon saat mengalami sensasi sensual akibat payudaranya dirangsang. Salah satu manfaat dari hormon tersebut adalah sistem kekebalan tubuh akan meningkat akibat produksi antibodi yang semakin banyak. Proses ini disebut imunoterapi.
Meningkatkan kesehatan paru. Wanita yang mengalami rangsangan di payudaranya akan mengalami sistem pernafasan yang semakin cepat yakni lebih dari 60 kali per menit, padahal di waktu normla hanya mencapai 20 kali saja dalam setiap menit. Tentu saja ini sangat baik untuk menjaga kesehatan paru-paru.
Tubuh wanita menjadi lebih rileks. Payudara yang dihisap selama lima menit akan merangsang tubuh memproduksi hormon dopamin yang akan menghancurkan segala penyebab stres dan membuat wanita jadi lebih rileks.
Semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan bagikan artikel ini ke teman yang lain!

http://www.gudanginfo.net/2015/11/manfaat-pria-menghisap-payudara-wanita.html?m=1

Tiada ulasan: