Suara Rakyat Kunak

Suara Rakyat Kunak
Suara Rakyat Suara Keramat

ESPN's Bottom Line Widget

Rakan Blooger ( Suara Rakyat Kunak )

Isnin, 26 September 2016

Wajib dibaca Sebelum Menyesal, Ini Bahayanya Jika Kamu Main Gadget Sambil Tidur

Wajib dibaca Sebelum Menyesal, Ini Bahayanya Jika Kamu Main Gadget Sambil Tidur

 July 10, 2016 adminISU VIRALNo Comment

Siapa yang suka main gadget sambil tiduran ? Hampir semua orang sering menggunakan gadget sambil tiduran di siang hari maupun malam hari.

Di jaman yang sudah serba canggih ini membuat gadget menjadi kebutuhan manusia yang paling penting. Setiap hari, bahkan setiap jam seseorang akan selalu mengecek gadgetnya.
Berbagai macam kecanggihan seperti game, media sosial dan aplikasi-aplikasi yang canggih membuat banyak orang tidak bisa jauh dari gadget. Bahkan sesaat sebelum tidur dan setelah bangun tidur pun seseorang akan mengecek gadgetnya terlebih dahulu.
Kamu tidak tahu bukan, kebiasaan ini sangat buruk untuk kesehatan kamu ?
Menurut hasil penelitian, jika kamu menggunakan gadget hingga satu jam sebelum tidur, maka kualitas tidur kamu akan menurun dan dalam waktu jangka panjang kesehatan kamu juga ikut menurun. Otak kamu pun akan kehilangan sebagian besar kemampuan mengingatnya.
Layar ponsel yang memiliki cahaya berwarna biru membuat mata seperti melihat cahaya di siang hari. Hal ini akan membuat kualitas tidur kamu menjadi buruk dan akan membuat kamu kesulitan untuk berkonsentrasi keesokan harinya.
Jika kebiasaan ini terus menerus dilakukan, maka tubuh kamu akan mengalami kekurangan waktu istirahat di malam hari. Jika terganggu, maka pembersihan tubuh dari racun di malam hari juga terganggu.
Nah, untuk itu kamu harus menghentikan kebiasaan buruk ini agar tubuh kamu bisa beristirahat dengan tenang

sumber: Situshiburan.com


Tiada ulasan: