Suara Rakyat Kunak

Suara Rakyat Kunak
Suara Rakyat Suara Keramat

ESPN's Bottom Line Widget

Rakan Blooger ( Suara Rakyat Kunak )

Isnin, 6 Jun 2016

Secara Cepat Menghilangkan Karat Gigi

Wow Dashyatnya..Ternyata Mudah Sekali Cara Merontokkan Karang Gigi Secara Cepat''', Gigi Menjadi Putih Dan Sehat,, Beginilah Solusi Nya..!! ((Semoga BerMamfaat))...

Karang gigi yaitu mineral deposit berwarna kuning atau cokelat yang menempel pada gigi, yang dapat menyebabkan periodontitas, terutama apabila ditinggalkan demikian saja tidak ada usaha untuk membersihkannya. 


Untuk menyingkirkan karang gigi, biasanya orang akan pergi ke dokter, tetapi sebenarnya, Anda bisa pula lakukan prosedur ini sendiri di rumah. 

Tetapi yang perlu diingat yaitu, cara ini akan tidak menyingkirkan karang gigi secepat yang ditangani oleh dokter gigi. Untuk menyingkirkan karang yang menumpuk, terdapat banyak pilihan penyembuhan. 

Beberapa bahan yang dibutuhkan yakni : 

Hidrogen peroksida 

Air 

Bubuk soda kue 

Garam 

Antiseptik pencuci mulut 

Dental pick 

Sikat gigi 

Langkahnya : 

  

Campur satu cangkir hidrogen peroksida dengan 1/2 cangkir air hangat, lalu kumurlah dengan gabungan itu selama satu menit. Buang, lalu bersihkan dengan 1/2 cangkir air dingin. 

  

Alat yang paling umum dan efektif untuk singkirkan karang gigi yaitu baking soda. Campur 1 sendok makan baking soda dengan 1/2 sendok teh garam dalam cangkir. Lalu, rendam sikat gigi di air hangat dan celupkan dalam gabungan. 

Awalilah menyikat gigi Anda menggunakan gabungan itu. Semuanya system harus dikerjakan selama 5 menit. Bersihkan mulut 

dengan antiseptik pencuci mulut. 

Gunakan dental pick untuk bersihkan karang pada gigi. Lakukan dengan hati-hati, agar tidak mengikis dan menyebabkan rusaknya gusi Anda. 

Untuk peroleh gigi putih bak mutiara dan senyum yang indah ikuti tips berikut ini :  

1. Konsumsi keju. 

  

Konsumsilah keju Swiss atau cheddar sebelum makan, hal itu akan membantu menetralkan asam penyebab karang gigi. 

2. Stroberi dan tomat. 

  

Tomat dan stroberi yaitu buah yang mempesona untuk melindungi kesehatan mulut, karena keduanya kaya vitamin C. Keduanya bisa memutihkan gigi dan menghaluskan karang gigi. Cukup gosokkan segera tomat dan stroberi ke gigi dan diamkan selama 5 menit. 

Anda dapat lakukan langkah yang sama, menggunakan makanan lain yang juga kaya vitamin C, seperti jeruk nipis, jeruk, lemon, paprika dan pepaya. Lalu, bersihkan mulut Anda menggunakan gabungan yang terbuat dari baking soda dan air hangat. 

Tersebut tips untuk melindungi kesehatan mulut : 

Anda harus teratur menggunakan benang gigi. 

Bersihkan mulut Anda dengan cara alami menggunakan air liur yang dipicu dari makanan pedas yang akan menghasilkan kelenjar ludah. 

Untuk mencegah bakteri berkembang biak, gosok gigi menggunakan kulit jeruk sebelum tidur tanpa ada dibilas. 

Saat menyikat gigi, gunakan sikat gigi yang lembut dan buat gerakan vertikal. Pastikan untuk selalu membersihkan ruang pada gusi dan gigi.


http://www.solusitipskesehatan.com/2016/06/wow-dashyatnyaternyata-mudah-sekali.html?m=1

Tiada ulasan: