Suara Rakyat Kunak

Suara Rakyat Kunak
Suara Rakyat Suara Keramat

ESPN's Bottom Line Widget

Rakan Blooger ( Suara Rakyat Kunak )

Suara Rakyat Kunak ( Google+ Followers )

Jumaat, 20 Mei 2016

Daun Suji Dapat Mengubati, Kencing Bernanah Dan Batuk Berdarah

Dalam Waktu 3 menit'', Nyeri H4!d Sembuh Total,,K3nc!ng Bern4n4h musn4h,,Sakit Batuk Hingga Batuk D4r4h Terobati Dengan Daun Suji..Begini Cara Mengelolah Nya..
By Sefti Puspitasari — Kamis, 19 Mei 2016 — Kesehatan, Tips
Ibu rumah-tangga tahu Daun suji sebagai pewarna makanan alami. Apabila Anda pernah konsumsi dadar gulung berwarna hijau jadi warna kulit dadar itu.

biasanya terbuat dari perasan suji sampai memiliki warna hijau yang cantik atau mungkin saja pernah meminum es cendol jadi warna hijau dari es cendol ini bisa dari perasan suji. Daun suji ini memang sering digunakan pada jajanan-jajanan pasar, kue tradisonal, serta minuman.

Kenyataannya kecuali untuk pewarna makanan atau penghias taman, Suji ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh. daun Suji bisa pula berguna obat.

Mungkin saja anda juga baru tahu ya, itu di sini resep obat tradisional yang menggunakan daun suji untuk menyembuhkan beberapa penyakit. Semoga bermanfaat.

# Daun Suji untuk mengobati sakit Batuk Berdahak dan batuk Berd4r4h

20 lembar daun suji fresh dicuci bersih, tumbuk atau juice sampai halus dengan memberi 1/2 gelas air masak. saring dan minum air perasa daun suji tadi 2 kali sehari pagi dan malam.

# Daun Suji untuk mengobati sakit K3nc!ng bern4n4h,

Beberapa Berikanlah dan Disentri Rebus beberapa lembar daun suji hingga airnya sisa 1/2, lalu minum pada saat hangat.

# Daun Suji untuk mengobati Nyeri H 4 i d

Rebus beberapa lembar daun suji hingga airnya sisa 1/2, lalu minum ketika hangat.

Tiada ulasan: