Suara Rakyat Kunak

Suara Rakyat Kunak
Suara Rakyat Suara Keramat

ESPN's Bottom Line Widget

Rakan Blooger ( Suara Rakyat Kunak )

Suara Rakyat Kunak ( Google+ Followers )

Ahad, 15 Mei 2016

Daun Singkong Dapat Menyembuhkan, Stroke, Menyehatkan Mata Dan Awet Muda.

SUBHANALLAH''',TERNYATA DAUN SINGKONG DAPAT MENYEMBUHKAN PENYAKIT STROKE'', LUKA'', MENYEHAT KAN MATA'', MENCEGAH OSTEOPOROSIS'', HINGGA BIKIN AWET MUDA'',..BERIKUT PENJELASAN NYA.

Ketela pohon atau disebut juga dengan singkong yaitu satu di antara tanaman yang sering digunakan umbinya. Singkong jadi satu di antara makanan pokok satu di antara daerah di Indonesia. Singkong memiliki nama ilmiah Manihot utilissima ini benar-benar begitu mudah dijumpai di Negara kita. Dengan iklim yang cocok untuk bercocok tanam, tanaman singkong tumbuh subur di Indonesia.

Bukan sekedar umbinya, manfaat daun singkong juga sudah di kenali beberapa orang. Biasanya daun singkong sering digunakan sebagai makanan berupa sayur maupun lalapan. Terutama apabila kita bicara tentang masakan padang, daun singkong tidak pernah ketinggalan dan selalu ada untuk berikan cita rasa masakan itu.

Manfaat Daun Singkong

Dalam informasi peluang ini penulis menguraikan beberapa manfaat daun singkong Disisi lain, dalam daun singkong ada k4ndung4n bermacam vitamin seperti vitamin A, Vitamin B 17 dan Vitamin C. selain itu, daun singkong juga mempunyai k4ndung4n kalsium seperti fosfor, protein, lemak, zat besi dan hidrat arang. Dengan k4ndung4n-k4ndung4n itu, tidak dapat diragukan lagi apabila daun singkong sangat bermanfaat untuk kesehatan kita.

Menyembuhkan penyakit stroke
 
Menurut penelitian yang telah ditangani sebagian ahli, daun singkong bisa dibuktikan bisa untuk menyembuhkan penyakit stroke. Hail ini dikarenakan daun singkong mempunyai k4ndung4n isoflavon dan zat itu demikian ampuh apabila digunakan untuk mengobati penyakit stroke.

Meningkatkan ketahanan tubuh
 
Dengan k4ndung4n vitamin C yang cukup tinggi, daun singkong dapat membantu tingkatkan ketahanan serta kesehatan tubuh anda. Namun, alangkah lebih sebaiknya apabila tidak hanya mengkonsumsi daun singkong, anda kerjakan olah raga serta membuat perlindungan kebersihan diri agar lepas dari bermacam penyakit.

Untuk kesehatan mata
 
Daun singkong mempunyai k4ndung4n vitamin A dengan k4ndung4n yang cukup tinggi. Oleh karena itu, daun singkong cukup ampuh dalam melindungi kesehatan mata anda. Anda cukup konsumsi sayuran ini tiga kali dalam 1 minggu membuat perlindungan kesehatan mata anda.

Menghindar osteoporosis
 
Daun singkong dapat anda gunakan untuk mencegah osteoporosis karena daun singkong mempunyai k4ndung4n fosfor dan kalsium. Dua zat itu berperan aktif dalam melindungi kesehatan tulang anda dan dengan cara otomatis apabila anda mengkonsumsi daun singkong, anda juga melindungi kesehatan tulang anda. 

Penyembuh luka
 
Daun singkong kaya serat dan zat besi. Ke-2 zat itu telah bisa dibuktikan bisa mempercepat penyembuhan luka serta meminimalkan bekas luka setelah luka itu sembuh.

Menghambat penuaan dini
 
Untuk beberapa orang, penuaan yaitu satu di antara persoalan yang paling utama. Bahkan terkadang banyak dari mereka kerjakan operasi plastik atau suntik botoks agar tetaplah awet muda. Namun, cara tersebut demikian memiliki resiko untuk kesehatan. Anda mungkin saja dapat menggunakan daun singkong sebagai pengganti pengobatan k.i.m.i.a agar anda tetaplah awet muda tidak ada resikonya.

Bagaimana, manfaat daun singkong cukup banyak bukan?. Kecuali rasa daun singkong yang n!km4t, daun singkong jug dapat tingkatkan kesehatan tubuh dengan mengkonsumsinya. Oleh karena itu, jangan sampai ragu konsumsi daun singkong terutama beranggapan daun singkong sayuran yg tidak bermanfaat karena harga nya yang demikian murah. Semoga penjelasan tentang manfaat daun singkong ini berguna.

http://www.solusitipskesehatan.com/2016/05/subhanallahternyata-daun-singkong-dapat.html?m=1

Tiada ulasan: