Suara Rakyat Kunak

Suara Rakyat Kunak
Suara Rakyat Suara Keramat

ESPN's Bottom Line Widget

Rakan Blooger ( Suara Rakyat Kunak )

Suara Rakyat Kunak ( Google+ Followers )

Khamis, 5 Mei 2016

CARA MENCEGAH SERANGAN JANTUNG,PENYAKIT STROKE DAN MATA MENJADI JERNIH.

TAHUKAH ANDA, CARA MENCEGAH SERANGAN JANTUNG,PENYAKIT STROKE DAN MATA MENJADI JERNIH..TERNYATA CUKUP DENGAN MENGGUNAKAN BUAH NANGKA?! BEGINI CARANYA

Manfaat buah nangka kenyataannya sangat banyak, lo. Bukan sekedar nikm4t dikonsumsi segera, nangka dapat juga diolah jadi bermacam hidangan.
K4ndungan gizinya tidak kalah utama dari buah-buahan yang lain. Apa sajakah?

1. Antioksidan

Buah nangka memiliki k4ndungan vitamin C yg tidak kalah tinggi di banding buah jeruk dan apel. Sampai, tidak heran apabila buah itu berguna sebagai anti-oksidan.
Selain itu, ia juga memiliki k4ndungan gula seperti fruktosa dan sukrosa yang sangat dibutuhkan untuk menambah daya dalam tubuh kita.

2. Membuat perlindungan Kesehatan Mata

K4ndungan vitamin A dan C pada buah nangka juga yaitu anti-oksidan yang baik untuk tingkatkan ketahanan tubuh dan membuat perlindungan kesehatan mata.

3. Melindungi Tekanan D..ar.a.h
 
Buah dengan kulit berduri itu memiliki kalium yang tinggi yaitu elektolit yang bermanfaat membuat perlindungan tekanan d.a.r.a.h agar selalu normal serta mencegah infeksi.

4. Menghindar Resiko Serangan Jantung dan Stroke
 
Buah yang mempunyai ukuran super besar ini bisa berguna untuk mencegah kemungkinan terserang penyakit jantung dan stroke, mengingat k4ndungan kaliumnya tadi. Banyak diketemukannya kelompok dari vitamin B seperti thiamin, riboflavin, niacin dan folat dalam buah nangka juga sangat dibutuhkan oleh tubuh.

5. Pembentukan Tulang
 
Bahkan juga dalam biji buah nangka yang dimaksud dengan beton ini dapat mempunyai k4ndungan gizi seperti protein, karbohidrat dan daya yg tidak kalah dengan daging buahnya. Mineral paling utama seperti fosfor, zat besi, dan kalsium, yang jadi pendukung paling utama dalam pembentukan tulang.

http://www.solusitipskesehatan.com/2016/05/tahukah-anda-cara-mencegah-serangan.html?m=1

Tiada ulasan: