Suara Rakyat Kunak

Suara Rakyat Kunak
Suara Rakyat Suara Keramat

ESPN's Bottom Line Widget

Rakan Blooger ( Suara Rakyat Kunak )

Suara Rakyat Kunak ( Google+ Followers )

Ahad, 1 Mei 2016

2 BIJI GAMBAS SEHARI-HARI, GULA D4RAH AKAN NORMAL KEMBALI DAN DIABETES AKAN TERATASI.

LUAR BIASA AJAIBNYA DAN DILUAR DUGAAN ((MOHON DI SHARE)) CUKUP MENGONSUMSI 2 BIJI GAMBAS SEHARI-HARI, GULA D4RAH AKAN NORMAL KEMBALI DAN DIABETES AKAN TERATASI. BERIKUT PENJELASANYA

Buah gambas sering menjadikan sayur hingga yakini anda tidak akan asing dengan buah gambas, terkecuali enak disayur gambas juga memiliki manfaat khusus dalam kesehatan, dapat mengobati bermacam penyakit serta menyetabilakan gula d.a.r.a.h.

Konon, sebagian besar beberapa orang Jawa Barat mengkonsumsi biji buah ini setiap waktu kon.tr.ol d.a.r.a.h mendekati berhaji. Mereka cukup mengkonsumsi 2 biji keseharian selama 2 minggu untuk mendapatkan k4ndungan gula dalam da.ra.h yang tidaklah terlalu tinggi. Melalui langkah otomatis, waktu gula d.ar.a.h akan diukur, sebagian calon haji lolos dari jeratan angka k4ndungan gula yang begitu tinggi.

Selain untuk turunkan k4ndungan gula gambas disadari dapat menyembuhkan penyakit diabetes, yang digunakan dalam penyembuhan diabetes disi yaitu biji gambas.

Mengenai langkah penggunaan biji gambas sebagai obat diabetes begitu mudah sekali, yaitu seperti berikut :

Ambilah biji gambas yang telah kering, buka kulit bijinya yang seperti kwaci, lalu telan biji yang telah di buka kulitnya itu. Untuk mengkonsumsi harian cukup 2 biji gambas dikonsumsi keseharian, jadi k4ndungan gula anda akan normal. tetapi bila gula d.a.r.a.h demikian tinggi dapat dikonsumsi 5 biji gambas, setelah normal kembali ke 2 biji gambas sehari-hari.

Semoga dengan mencoba obat di atas bisa bermanfaat dan berguna untuk fasien diabetes dan penyakitnya cepat di sembuhkan, Aminn..

http://www.solusitipskesehatan.com/2016/05/luar-biasa-ajaibnya-dan-diluar-dugaan.html?m=1

Tiada ulasan: