Suara Rakyat Kunak

Suara Rakyat Kunak
Suara Rakyat Suara Keramat

ESPN's Bottom Line Widget

Rakan Blooger ( Suara Rakyat Kunak )

Ahad, 17 April 2016

Ternyata Kulit Pisang Banyak Mamfaat nya,, Anda Tidak Perlu Membuang Nya Lgi,,Cukup Menggosokkan Kulit Pisang Di Wajah Ampuh Usir Jerawat Dan Komedo,,Mencegah Iritasi Kulit Hingga Bisa MemutihKan Gigi anda....Begini Cara Nya..

Wow Ternyata Kulit Pisang Banyak Mamfaat nya,, Anda Tidak Perlu Membuang Nya Lgi,,Cukup Menggosokkan Kulit Pisang Di Wajah Ampuh Usir Jerawat Dan Komedo,,Mencegah Iritasi Kulit Hingga Bisa MemutihKan Gigi anda....Begini Cara Nya....???


Untuk beberapa orang yg tidak mengerti manfaat dari kulit pisang umumnya cuma dibuang ditempat sampah, serta ujung-ujungnya cuma jadikan pakan ternak.
Meskipun sebenarnya tahu tidak teman dekat, sebenarnya manfaat kulit pisang untuk kesehatan serta kecantikan sekian banyak.

Kulit Pisang mempunyai k4ndung4n vitamin, mineral dan serat yang tinggi, diluar itu juga memiliki k4ndung4n karbohidrat, mineral, lemak serta protein.
Kulit pisang juga mempunyai tanda-tanda anti jamur serta membuahkan antibiotik. Bahkan juga kulit pisang juga mempunyai zat pemutih alami yang banyak digunakan untuk treatment alami untuk masalah kulit. kulit-pisang

Untuk lebih jelasnya, di bawah ini manfaat kulit pisang untuk kesehatan serta kecantikan :

Masker Muka Alami

Zat pemutih alami serta anti-oksidan yang ada pada kulit pisang bisa menolong muka tampak bersih serta terlihat bersinar.
Pemakaian Kulit pisang sebagai masker muka ini langkahnya cukup mudah, cukup gosokkan kulit pisang di muka supaya serat-serat kulit pisang melekat di muka. Lalu biarlah selama semalam penuh, baru waktu pagi hari bersihkan dengan air hangat.

Mengobati Jerawat

Kulit pisang kaya anti-oksidan yang bermakna dapat jadikan alternatif untuk menyembuhkan jerawat. Pemakaiannya cukup mudah, yaitu gosokkan kulit pisang waktu malam hari melalui cara teratur di muka yang berjerawat.

Memutihkan Gigi

Zat pemutih serta mineral tinggi yang ada pada kulit pisang bisa menolong memutihkan gigi. Gosokkan sisi dalam kulit pisang pada gigi seperti saat sahabat menggosok-gosok gigi. Kerjakan hal semacam itu melalui cara teratur jadi Sahabat dapat rasakan gigi terlihat tampak lebih putih.

Mengatasi Iritasi Kulit serta Rasa Gatal

Seperti yang sudah diterangkan diatas kulit pisang menghasilkan zat anti jamur serta antibiotik hingga kulit pisang sekian pas untuk menangani iritasi serta rasa gatal pada kulit.
Langkahnya cukup tempelkan sisi dalam kulit pisang di bagian yang merasa gatal serta yang alami iritasi, selalu diamkan selama semalam.

Bukan hanya itu saja manfaat kulit pisang untuk kulit kita, karena dapatkah untuk menolong menyembuhkan luka serta menyamarkan sisa luka.
Dengan tahu besarnya manfaat kulit pisang ini tentunya buat Sahabat tidak akan membuangnya melalui langkah sembarangan. Lantaran dari pada dibuang mending kita ambillah manfaat kulit pisang ini.

http://www.solusitipskesehatan.com/2016/04/wow-ternyata-kulit-pisang-banyak.html?m=1

Tiada ulasan: