Suara Rakyat Kunak

Suara Rakyat Kunak
Suara Rakyat Suara Keramat

ESPN's Bottom Line Widget

Rakan Blooger ( Suara Rakyat Kunak )

Suara Rakyat Kunak ( Google+ Followers )

Jumaat, 29 April 2016

INILAH CARA MUDAH UNTUK ATASI GIGI BERLUBANG/SAKIT GIGI.

CUMAN BUTUH 3 BUMBU DI DAPUR ANDA,, INILAH CARA MUDAH UNTUK ATASI GIGI BERLUBANG/SAKIT GIGI..BEGINI CARANYA...? BACA SELENGKAPNYA DAN SHARE...


Sakit gigi lantaran gigi berlubang benar-benar sangat meny!ksa, diluar itu juga pastinya bisa mengganggu aktivitas kita smile smile Nah, apabila kalian tiba-tiba rasakan sakit gigi namun belum miliki waktu untuk ke dokter umumnya apa yang kalian kerjakan untuk meredam rasa sakitnya? Minum obat tentu jadi satu diantara langkah.

Namun ada cara lain yang lebih ampuh dan tidak berefek samping lantaran memakai bahan alami. Ingin tahu?

Bawang putih :

K4ndungan seny4wa antiseptik dalam bawang putih telah disadari beberapa ilmuwan dapat menyembuhkan sakit gigi. Oleh karenanya, anda dapat menggunakan bahan alamiah yg satu ini dengan cara tersebut ..

Ambillah satu siung bawang putih, kemudian tempatkan pada gigi berlubang. Tunggulah pada saat lebih kurang 5 menit, dulu mengeluarkan bawang putih & berkumurlah dengan air hangat.

Teh hangat :

Tahukah kalian bila teh hangat nyatanya bisa menolong meredakan sakit gigi. Selain itu, teh hangat dapat juga menyingkirkan bakteri pada gigi yang berlubang.

Caranya mudah, sediakan satu kantong teh yg sudah di celupkan dalam teh hangat. Optimis apabila teh hangat tidak m3.nga.ndu.ng gula. Seandainya sudah, tempelkan pada gusi, tunggu saat demikian banyak waktu sampai sakitnya reda.

Cabe Rawit :

Cabe rawit m3.ng.and.un.g s3nyawa capc4sain yang dapat meredakan rasa sakit, termasuk juga sakit gigi. Maka dari itu, tidak ada salahnya bila anda coba.

Caranya lumayan mudah, larutkan cabe rawit ke air panas lantas sediakan kapas & celupkan. Peras sedikit terlebih dulu lantas tempelkan di sela-sela gigi berlubang.

http://www.kabarsehatterbaru.com/2016/04/cuman-butuh-3-bumbu-di-dapur-anda.html?m=1

Tiada ulasan: