Suara Rakyat Kunak

Suara Rakyat Kunak
Suara Rakyat Suara Keramat

ESPN's Bottom Line Widget

Rakan Blooger ( Suara Rakyat Kunak )

Suara Rakyat Kunak ( Google+ Followers )

Selasa, 12 April 2016

CARA MENURUNKAN TEKANAN D4R4H TINGGI DALAM JANGKA 5 MENIT SAJA!!!!

Cara Turunkan atau Kurangi Desakan D*ara*h Tinggi ~ Tekanan da*ra*h tinggi yaitu penyakit zaman modern, yang terkait dengan penambahan stres, kurang tidur, obesitas, makanan – makanan asin, me*rok**ok serta konsumsi a*lk*oh*ol.

  Tiap-tiap orang memiliki peluang terserang tekanan da*ra*h tinggi ketika - saat.
Titik - titik yang terkait dengan tekanan d*ar*a*h tinggi
Titik - titik yang berkaitan dengan tekanan d*ara*h tinggi
Titik - titik yang berkaitan dengan tekanan da*ra**h tinggi

Tekanan d*ara*h tinggi dikarenakan oleh dampak stres atau aktivitas fisik yang terlalu berlebih, peregangan otot, dan penyempitan pe*mb*ulu*h da*ra*h. Apa yang butuh ditangani agar tekanan d*ar*ah kembali normal? Tentu kita harus melemaskan otot – otot kita. Bagaimana langkahnya?

Seorang dokter dari satu diantara club sepak bola di Moskow bernama Lu Huns, mengungkap satu rahasia penyembuhan China tentang bagaimana caranya kurangi sekalian meredakan
tekanan da*ra*h tinggi dalam 5 menit tidak ada mengkonsumsi obat apapun. Bemrikut yaitu langkah – langkahnya :

Grais disepanjang titik 1 ke titik 2, seperti terlihat pada gambar diatas, tidak dapat ditekan begitu keras maupun dipijat. Namun Anda cukup mengelus atau mengurutnya dengan ujung jari dengan cara pelan – pelan dari atas ke bawah. Ulangilah prosedur ini 20 kali, 10 kali pada segi kanan serta 10 kali lagi pada sisi kiri.

Lalu titik kemudian terdapat didekat tulang selangka (clavicula : penjelasan saksikan di http :// id. wikipedia. org/wiki/Tulang_selangka), pijat titik ini dengan ujung jari Anda dengan cara perlahan selama satu menit di tiap tiap sisinya. Tekan dengan ku**at, namun jangan sampai sangat ku**at hingga anda rasakan sakit.

Setelah usai kerjakan langkah – langkah diatas, tekanan d*ara**h Anda akan kembali normal dan seimbang. Istirahat yang cukup, jangan sampai kurangi saat tidur serta jalani gaya hidup yang sehat. Mudah-mudahan bermanfaat.

http://www.solusitipskesehatan.com/2016/04/kabar-gembira-diluar-dugaan-ini-cara.html?m=1

Tiada ulasan: