Suara Rakyat Kunak

Suara Rakyat Kunak
Suara Rakyat Suara Keramat

ESPN's Bottom Line Widget

Rakan Blooger ( Suara Rakyat Kunak )

Ahad, 28 Februari 2016

Hampir 100 Persen Wanita Selingkuh Tak Ketahuan, Begini Alasannya!

Hampir 100 Persen Wanita Selingkuh Tak Ketahuan, Begini Alasannya!

Tidak hanya dalam penampilan dan gaya hidup saja yang berbeda, ternyata pria dan wanita juga mempunyai gaya selingkuh yang tidak sama. Namun siapakah yang paling pandai menyembunyikan skandal perselingkuhan? pria atau wanita?

Adalah Daniel Gomez, seorang detektif swasta di Amerika Serikat yang membongkar perilaku selingkuh pria dan wanita. Setelah melalui penelitian mendalam detektif ini menyimpulkan hampir 100 wanita yang selingkuh tidak ketahuan.

Wanita cenderung lebih rapi dan cerdas ketimbang pria dalam meredam kecurigaan suaminya. Melalui bukunya yang berjudul Play for Win, Gomez menjelaskan beberapa gaya selingkuh wanita yang sangat restrict dan sulit diendus oleh suaminya. Berikut ini penjelasannya.

1. Lebih terorganisir dalam mengarang cerita

Wanita memiliki ketakutan ketahuan selingkuh yang jauh lebih besar  ketimbang pria. Karena itu mereka sangat terorganisir dalam mengarang cerita demi menutupi aksi perselingkuhannya.

Salah satu cara yang sering dilakukan wanita berselingkuh adalah selalu mencari alasan agar bisa hang out atau ngumpul dengan teman-temannya. Mulai dari arisan, makan bareng, belanja bareng, dan lain-lain.

Menurut Gomez, wanita yang berselingkuh pada umumnya memiliki “sejuta” alasan agar bisa bertemu dan jalan bareng dengan teman-teman perempuannya. Wanita sangat pandai bersandiwara dan menyusun cerita untuk mendukung alibi-alibinya.

"Saya sering melihat mereka (perempuan) berhenti di depan rumah temannya, lalu berfoto-foto. Kemudian, mereka posting foto tersebut di Facebook sebagai bukti mereka bersama teman-teman. Padahal, mereka hanya berkunjung ke rumah teman selama 10 menit, tetapi mereka sangat kreatif untuk memanipulasi realitas agar terlihat selalu bersama teman-teman sepanjang waktu," ujar Gomez.

2. Wanita sangat peduli keamanan dan kenyamanan

Tidak seperti pria yang kadang grasa grusu dan tidak bisa menahan keinginannya, wanita jauh lebih restrict dalam menjaga privacy-nya saat sedang berselingkuh.

Alih-alih menyembunyikan nama pasangan selingkuhnya di address book ponselnya atau menghapus sms-sms mesranya, wanita memilih cara yang lebih cerdas yaitu membeli hp atau membuat alamat email baru.

"Perempuan cenderung menghabiskan banyak waktu dalam merencanakan perselingkuhan," jelas Gomez. "Bahkan, mereka sampai memiliki nomor ponsel baru untuk berkomunikasi dengan “pacar”-nya tersebut".

3. Wanita memiliki insting yang lebih tajam dari pria

Daya insting wanita umumnya lebih kuat terhadap lingkungan sekitarnya. Seolah-olah memiliki indra keenam, para wanita selingkuh sangat jarang ketahuan atau digrebek oleh suaminya.

Mereka tahu kapan harus maju dan kapan sebaiknya mundur. Jika instingnya mengatakan situasi aman maka mereka akan segera menghubungi selingkuhannya untuk bertemu dengan aman tanpa perasaan takut.

Dan karena memiliki insting yang kuat itu pula banyak istri yang dapat mengertahui perselingkuhan suaminya, dan bahkan tidak sedikit yang berhasil menggerebek suaminya sedang selingkuh.

Demikian beberapa alasan mengapa wanita selingkuh jarang ketahuan. Jika setuju dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan ke teman yang lain.

http://www.gudanginfo.net/2015/10/wanita-selingkuh-jarang-ketahuan.html?m=1

Tiada ulasan: